5 Kandidat Juara Piala Dunia 2018

5 Kandidat Juara Piala Dunia 2018




Piala  dunia 2018 hanya tinggal hitungan bulan saja. Ajang prestisius yang diikuti oleh seluruh benua ini, akan dimulai pada 14 juni 2018 yang akan datang, dan akan diselenggarakan di rusia.
piala dunia kali ini pasti akan menarik untuk ditonton, walau timnas Belanda, Amerika Serikat, Chile dan italia tidak bisa hadir dalam gelaran piala dunia kali ini. Namun piala dunia tetap dapat dinikmati dan dipercaya akan melahirkan talenta-talenta muda berbakat.

Jadi pada kali ini saya membuat daftar 5 kandidat juara piala dunia 2018, langsung saja kita lihat siapa saja.

1. Jerman

Pastinya jerman adalah salah satu negara yang paling berpotensi memenangkan ajang piala paling bergengsi sedunia ini. mengapa? yang pertama, karena status mereka saat ini adalah juara bertahan, jadi pastinya tim asuhan joachim law akan tampil dengan percaya diri, ditambah lagi mereka barusan memenangkan piala konfederasi pada tahun 2017 yang lalu. Memang jika melihat prestasi tim jerman akhir-akhir ini, bisa dibilang cukup membanggakan, ditinjau dari segi kedalaman skuat, jerman bisa dibilang gudangnya pemain berkualitas. Pemain seperti mesut ozil, manuel neuer, jerome boateng dan pemain muda seperti julian draxler dan timo warner adalah bukti dari kualitas skuat Der panzer.


2. Perancis

Tim yang menjadi runner up pada ajang UEFA EURO 2016 ini, pastinya juga akan tampil maksimal.

Perancis saat ini juga mempunyai banyak pemain berkualitas, lacazzette, giroud dan griezmann siap menjadi ujung tombak Les blues. Skuat Perancis juga memiliki pemain muda mematikan, contohnya saja kylian mbappe dan ousmane dembele, di usia yang sangat muda mental mereka sudah sangat teruji. Mereka juga bermain untuk tim kelas atas. Perancis pastinya akan berambisi juara dan mengulang kesuksesannya pada tahun 1998.

3. Brasil

Rasanya tidak mungkin untuk tidak menaruh brasil dalam daftar ini. Tim yang terkenal dengan permainan yang khas ini, pastinya ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola seluruh dunia. Bagaimana tidak Brasil saat ini adalah negara dengan pemegang piala terbanyak pada ajang ini dengan total 5 piala, Tapi ada satu yang menjadi kekuatiran tim asuhan Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa tite yaitu cederanya pemain bintang mereka Neymar. Padahal banyak yang memprediksi Neymar bakal tampil cemerlang, gangguan cedera pada Neymar sepertinya tidak akan terlalu membuat sang pelatih pusing, karena ada coutinho yang siap bermain di posisi serupa.

4. Spanyol

Spanyol juga adalah salah satu kandidat juara, pada piala dunia terakhir yaitu pada tahun 2014, mereka tidak mampu keluar sebagai juara. Alih-alih untuk merebut gelar juara, timnas spanyol bahkan tidak mampu lolos di babak pertama(penyisihan grup). Tapi sepertinya Spanyol akan kembali pada performa keemasan mereka, hal ini dapat kita lihat pada pertandingan persahabatan internasional kala menghadapi Argentina dengan hasil 6-1 yang dimenangkan oleh tim asuhan Julen Lopetegui. Berdasarkan hasil tersebut la furia roja siap bertarung sampai titik darah penghabisan.

5. Argentina

Tim yang dipimpin Jorge Sampaoli juga masuk daftar kali ini, tim ini memiliki banyak sekali kualitas khususnya di lini serang, dan Argentina juga memiliki pemain terbaik dunia, siapa lagi kalau bukan lionel messi. Pemain kidal ini, akhir-akhir ini belum mampu membuktikan diri di kancah internasional, maka dari itu piala dunia 2018 pasti akan menjadi ajang pembuktian bagi messi.
Namun tim tanggo mempunyai masalah dalam menampilkan performa terbaiknya, yaitu karena belum mampu tampil solid. Tugas dari Jorge Sampaoli adalah harus bisa meracik strategi yang luar efektif dan ampuh untuk membangkitkan timnas Argentina.


Nah, itu dia 5 kandidat juara piala dunia 2018
daftar ini saya buat berdasarkan pengamatan: terkait kualitas manajer, pemain dan tentunya sejarah yang ada. Tapi jangan lupa negara lain juga dapat memenangkan piala dunia di Russia ini. soalnya ada pepatah: bola itu bundar, yang artinya apa saja bisa terjadi di dalam sepak bola.

Siapa negara yang menjadi favoritmu dalam ajang piala dunia 2018?
tulis di kolom komentar di bawah ini.





Comments

  1. Spanyol apa argentina yaa.. 😂

    ReplyDelete
  2. Dah ga sabar pengen nonton Piala Dunia

    ReplyDelete
  3. Viva la furia roja, tetep spanyol dari dulu...

    ReplyDelete
  4. Kalau saya pasti pilih Jerman

    ReplyDelete
  5. Aku pilih nebak ... Spanyol.

    Tapi prediksi kalo salah, jangan dijitak, ya 😁

    ReplyDelete
  6. Prediksi Sepakbola Online yang bisa anda kunjungi
    Jarang ada yang mau membagi tipster Prediksi Sepakbola loh
    Silakan kunjungi Tips Prediksi dari hasilbola.vip

    Prediksi Bola Leicester vs Everton 01 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3051/leicester-vs-everton-01-desember-2019/

    Prediksi Bola Wolves vs Sheffield Utd 01 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3053/wolves-vs-sheffield-utd-01-desember-2019/

    Terima Kasih bagi yang menyukai komentar saya

    ReplyDelete
  7. Prediksi Bola Dortmund vs Schalke 14 Maret 2020
    Prediksi Bola Montpellier vs Marseille 14 Maret 2020

    Prediksi Sepakbola sini sudah terbukti bahwa Prediksi ini begitu akurat
    Sudah banyak orang yang mempercaya situs yang berada dibawah ini.
    Dengan mengupdatekan berbagai Prediksi Sepakbola terbaru terus
    Yuk langsung saja kunjungi situs dibawah ini.

    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4063/dortmund-vs-schalke-14-maret-2020
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4064/montpellier-vs-marseille-14-maret-2020

    ReplyDelete

Post a Comment

tolong untuk berkomentar dengan sopan dan berhubungan dengan artikel atau topik diatas, terima kasih untuk perhatiannya.

Popular Posts