Manchester City terkuat, Ini Dia Rahasianya



Manchester City Terkuat, Ini Dia Rahasianya





Musim ini manchester city berada diatas angin, khususnya di liga inggris.
Di liga domestik the citizens hanya takluk dari liverpool saja, mengagumkan bukan. Ada pula pernyataan Mancini terhadap manchester city "dia setidaknya punya enam pemain menyerang untuk dirotasi di depan yang membuat mereka mematikan, bahkan lebih mematikan dari barcelona " Kata Mancini di lansir di mirror. Memang musim ini manchester city mengalami peningkatan secara secara signifikan dari segi skuat, taktik dan performa, hal itu juga tak lepas dari campur tangan sang pelatih, siapa lagi kalau bukan Pep Guardiola. 
Ditangan Pep Guardiola manchester city menjadi tim yang menakutkan bagi kompetitor lainnya. Kira-kira mengapa performa manchester city musim ini sangat luar biasa ?
ini dia rahasianya




1. Pembelian Pemain Yang Tepat Di Bursa Transfer

Pembelian pemain saat bursa transfer, merupakan salah satu aktivitas untuk memperkuat tim. Dalam hal ini the citizens sering mendapat sorotan, dikarenakan termasuk boros dalam membeli pemain, tetapi walaupun membeli pemain dengan harga selangit. Hal itu juga berbuah manis karena tim Aguero dkk mampu berada di puncak klasemen liga inggris dengan memperoleh 84 poin. Diikuti dengan manchester united di posisi kedua yang memperoleh 68 poin, jadi pembelian besar-besaran pun terbayar dengan performa saat ini.



2. Taktik Yang Diusung Pep Guardiola  

Taktik didalam sepak bola adalah suatu faktor untuk menentukan kemenangan sebuah tim. Taktik yang diracik oleh Pep Guardiola terbukti dapat berjalan mulus, Pep terkenal suka bereksperimen dengan taktik maupun formasi. Formasi yang sering menjadi andalan Pep adalah 4-1-4-1 dan 4-3-3, gaya permainan menyerang dengan kreativitas tinggi sering diterapkan oleh pelatih berkepala pelontos ini, sehingga pertahanan dari tim lawan harus waspada terhadap serangan bertubi-tubi dari manchester city.



3. Banyaknya Pemain Berkualitas

Dalam segi kualitas pemain, tim asuhan Pep Guardiola bisa dibilang rajanya, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Leroy Sane dan David Silva adalah bukti dari kualitas tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini.
Di semua lini manchester city sangat komplit, mulai dari lini pertahanan, tengah dan lini serang. Jadi wajar saja jika manchester city mampu tampil konsisten di liga domestik dan Eropa.



Faktor-faktor diatas sepertinya masuk akal 
untuk dijadikan alasan mengapa manchester city dapat mengalami musim yang spektakuler. sejauh ini manchester city sudah berhasil meraih satu gelar juara, yaitu juara piala liga (carabao cup). Dan masih berada di kompetisi UEFA champions league.
Kemungkinan besar sebentar lagi the citizens pun, akan dinobatkan sebagai juara liga primer inggris musim 2017/2018.



Bagaimana pendapat anda tentang performa manchester city musim ini?
Apakah manchester city dapat meraih treble winner?
Layak untuk ditunggu.
 



Comments

  1. Prediksi Bola Chelsea vs Everton 08 Maret 2020
    Prediksi Bola Manchester United vs Manchester City 08 Maret 2020

    hasilbola.vip akan memberikan Prediksi Bola Gratis, Cukup dengan melihat saja untuk tebakan skor akurat kami.
    Karena situs hasilbola.vip ini sudah banyak orang yang mempercayai nya, Bahwa situs Prediksi Sepakbola ini begitu akurat skornya.
    Dan bermain MIXParlay ini bisa anda bertaruh dengan menggunakan Pulsa juga loh yang hanya ada di hasilbola.vip.
    Yuk kunjungi langsung situs yang ada dibawah ini. Terima kasih sebelumnya sudah mengizinkan saya berkomentar disini.

    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3898/chelsea-vs-everton-08-maret-2020
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3899/manchester-united-vs-manchester-city-08-maret-2020

    ReplyDelete

Post a Comment

tolong untuk berkomentar dengan sopan dan berhubungan dengan artikel atau topik diatas, terima kasih untuk perhatiannya.

Popular Posts