Performa Apik Real Madrid Di Liga Champions, Calon Juara?




Performa Apik Real Madrid Di Liga Champion, Calon Juara ?

sumber gambar: www.gettyimages.com



Liga champions (UEFA Champions League) sudah sampai pada tahap perempat final.

Delapan tim tersebut ialah: AS Roma, Bayern Muenchen, Barcelona, Juventus, Liverpool, Manchester City, Sevilla dan Real Madrid. Delapan tim ini pasti akan mati-matian demi mendapatkan si Telinga Besar, namun kali ini saya akan fokus terhadap performa Real madrid di Liga Champions musim ini.

Apakah Real Madrid adalah calon juara?
Jika madrid mampu menjadi juara Liga Champions lagi musim ini, maka los blancos akan membuat kembali membuat sejarah lagi yaitu memenangkan Liga Champions tiga musim berturut-turut, dan belum ada satu tim pun yang bisa mencapai prestasi tersebut.

apa madrid bisa menjadi juara lagi?
Jawabanya adalah bisa, walaupun tim yang tersisa adalah lawan-lawan yang tangguh, bukan berarti tim asuhan zinedine zidane menjadi gentar, apalagi jika berbicara sejarah, Real Madrid adalah salah satu momok yang paling menakutkan bagi tim lawan. Bagaimana tidak, saat ini mereka adalah peraih trofi Liga Champions terbanyak yaitu 12 trofi, pastinya hal tersebut dapat memotivasi Christiano Ronaldo dkk untuk menciptakan sejarah lagi di Liga Champions

Zidane musim lalu juga mampu membawa madrid menjadi kampiun, modal tersebut pastinya menjadi tolak ukur, mengapa madrid dapat menjadi juara lagi.
 
Baru-baru ini yang menjadi tumbal kekalahan Los Blancos adalah Juventus di ajang Liga Champions babak perempat final, dimana yang mencetak gol adalah Christiano Ronaldo(2 gol) dan Marcelo (1 gol) yang membawa kemenangan untuk tim tamu dengan skor 0-3.
Walaupun masih ada leg kedua, untuk mengejar ketertinggalan tersebut nampaknya adalah misi sulit untuk Juventus, apalagi yang harus dihadapi adalah tim yang mampu menjadi juara dalam dua musim berturut-turut.


Faktor kualitas tim biasanya dijadikan parameter seberapa jauh tim tersebut dapat melangkah, dan kualitas tim ada pada madrid. Kehilangan pemain seperti James Rodriguez, Alvaro Morata tidak menjadikan madrid tidak mempunyai kualitas kedalaman skuat yang mumpuni, madrid masih mempunyai pemain berkelas seperti Ronaldo, Bale dan gelandang kreatif Modric dan toni kroos.
Di semua lini madrid sangat berbahaya, kecuali Benzema yang tampil inkonsisten musim ini.


Zidane musim ini juga dituntut untuk memenangkan ajang Liga Champions ini, hal tersebut terjadi lantaran klub raksasa ini sudah tidak memungkinkan untuk juara di La Liga dan sudah tersingkir dari kompetisi Copa Del Rey. Maka dari itu mau tidak mau Zidane wajib membawa madrid juara, terdengar juga kabar bahwa madrid akan mendepak Zidane dari kursi kepelatihan, Zidane tentu akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk menghapus keraguan dari berbagai pihak.
 
Jika Zidane mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pelatih, tentu ada kemungkinan Zidane dapat dipercaya lagi oleh manajemen madrid, untuk menuai lebih banyak lagi prestasi untuk musim depan.

Apa yang menjadi faktor dalam performa apik Real Madrid?
Pastinya adalah kekuatan dari tiap pemain dan arahan pelatih, tapi yang paling mencolok adalah Ronaldo, walau sudah termakan usia, hal tersebut tidak menjadi halangan untuk pria berkebangsaan portugal ini. Musim ini di ajang Liga Champions Ronaldo mampu menjadi top skorer sementara yaitu 14 gol dan dapat mencetak gol-gol yang spektakuler, jadi Ronaldo pasti akan dijadikan pemain andalan untuk menuju tangga juara
Performa apik Real Madrid di Liga Champions musim ini sepertinya akan amat disayangkan jika tidak dibarengi dengan trofi. Yang menjadi tugas madrid selanjutnya adalah meneruskan performa apik tersebut.


Comments

  1. Replies
    1. Wah,kalau mu musim ini performanya kurang bagus sih, menurut saya.

      Delete
  2. Real Madrid one of my favourite foolball club

    ReplyDelete
  3. Prediksi Bola Lyon vs Paris SG 05 Maret 2020
    Prediksi Bola Napoli vs Inter 06 Maret 2020

    Prediksi Sepakbola untuk setiap klub liga, Sudah kami memprediksikan dari hasilbola.vip
    Dengan memberikan beberapa bocoran langsung kepada teman-teman yang menyukai Prediksi Mixparlay Bola, Bisa anda ikuti Prediksi dari kami. Yuk kunjungi situs yang ada dibawah ini.
    Terima kasih sebelumnya.

    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3877/lyon-vs-paris-sg-05-maret-2020
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3878/napoli-vs-inter-06-maret-2020

    ReplyDelete

Post a Comment

tolong untuk berkomentar dengan sopan dan berhubungan dengan artikel atau topik diatas, terima kasih untuk perhatiannya.

Popular Posts